Minggu, 15 Juli 2012

oke sahabat bloggers saatnya gue ngposting lagi nih, udah lama gak nulis di blog ini jadi kangen hueeeeh----"
kali ini gue mau curhat nih bentar lagi kan puasa abis itu lebaran nah sekarang gue parno banget kalo mau abis lebaran ntar, gue mau di ospeeek masbro dan mbabrooo----------
mampus gilaaaak -_-
gue ospek tanggal 29 agustus 2012 sampe tanggal 1 september 2012 , lama bangeeeeets khaaaan ! gue paling takut Loo masbro sama ospek-ospek gitu apalagi kalo sistem nya senioritas bisa mampus kali yaaa :p haha *semoga aja enggak deh
perasaan dagdigdug bercampur takut kayak gado-gado nih mas dan mbabro ;p
gimanaa yaa rasanya diospek nantii ?? ada gak yaaa kakak senior nya yang baik hati sekali dan tidak suka menghukum junior nyaa ?
itu yang gue pertanyakan sekaraaaang ? *naikin alis*
kalo ntar disiksa gimana ? trus kalo dihina2 trus gimana ? aaaaggh gue parno bangeet dengan ospeeek :'(
ada gak yaa dewi penolong nanti ?
rasanya gue mau pingsan kalo hari H nya udah mau dkket *pdahal kan masih sebulan lagi ya masbro* hhahaa
doain gue yaaaa sahabat bloggers biar ospek nya gak begitu menyakitkan :'( takut bener nih gue--------
the end --__--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar